Rabu, 09 Maret 2011

cara modif motor supra x


Pagi itu saya ama adik “Produsen Yalele Ginger Instant’ ngobrol dirumah dan cerita kejadian di tempat kerja kakaknya di Hotel Sheraton Surabaya. Adik saya cerita kalau temen kakaknya barusan mengalami hal yang aneh. Temen kakak saya ketuker sepedanya dengan sepeda yang ‘hampir’ sama di kantornya (kebetulan sepeda yang ketuker sama sama produk Honda, tapi seri Legenda)
Seperti biasa temen kakaknya adik pulang setelah dinas dengan naik sepeda kesayangannya (saat itu) dan sampe rumah seperti biasa. Selang beberapa waktu temen kakaknya bengong ketika didatangi Polisi dan diberitahu kalau dia bawa sepeda orang. Sambil bengong (orangnya culun menurut kakak adik saya), akhirnya dia buka STNK dan di COCOKkan dengan nomor di PLAT Sepeda, dan *halah ternyata bener ketuker :D
Akhirnya saya sama adik ketawa terbahak bahak.. dan Cerita berlanjut…..
Dan hari ini mungkin hari ‘pendidikan’ saya, karena hari ini saya mengalami kejadian unix dan aneh. Ceritanya begini.
Siang ini saya Pinjam sepeda teman kantor untuk ke Anak Perusahaan mau ambil data. Trus seperti biasa sepeda saya parkir di tempat parkir kantor. Abis selesai urusan di Anak Perusahaan saya langsung pulang naik sepeda ‘weird’ honda tadi.
Masalah terjadi pada saat jam pulang kantor, dimana teman kantor saya tanyakan dimana posisi sepedanya :-/ Saya jawab kalau saya taruh di parkiran. Akhirnya saya cari sama teman teman sama sama mencari dan BOOM sepeda temen tidak ada ditempat.
Mulailah edisi bingung dan aneh, kok bisa ndak ada ya? padahal sepeda saya bawa. Trus teman saya Andi nyeluntuk gini, ketuker kali sepedanya dengan sepeda lain, *blink* akhirnya ada sepeda yang mirip di parkiran saya test kunci yang saya pake tadi dan *clink* kunci masuk dengan SANGAT NORMAL, akhirnya dugaan Andi saya anggap benar dan saya langsung cabut ke Anak Perusahaan dan BOOM di anak perusahaan udah banyak orang yang bingung masalah ‘pindah tempatnya’ sepeda salah satu staffnya.
Akhirnya setelah introgasi sana sini, dan penjelasan yang aneh (bagi saya) semua pada ketawa dan aneh. Kok bisa sama yaa kuncinya? setelah di cek emang benar, seri kunci sepeda temen saya dengan sepeda yang ketukar sama persis. Padahal taun terbit sepeda lain.
Yang ketuker sepeda Supra X sedangkan milik teman cuma Supra biasa. Sungguh Negeri yang aneh…

Jejak Bermanfaat

honda supramodifikasi honda supracara modifikasi sepeda motormotor anehmodif honda supracara memodifikasi motor suprahonda supra modifikasi
There are no posts related to Honda Supra yang Aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar